Sunday, January 23, 2011

Legalitas Sari Kurma Al-Jazira


Demi melengkapi kepercayaan konsumen. CV.Amal Mulia Sejahtera juga berusaha semaksimal mungkin untuk melengkapi sertifikasi surat ijin dan legalitas dagang serta hak paten merk Al-Jazira.

Saat ini banyak sekali obat- obat herbal ataupun sari kurma dipasaran yang beredar dan dijual umum di masyarakat. Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) beberapa waktu yang lalu telah me-razia lebih dari 200 perusahaan obat tradisional / herbal yang diyakini tidak memenuhi standard kualitas dan keamanan yang telah ditentukan oleh Badan POM, sehubungan dengan hal itu beberapa pertimbangan untuk memilih mengkonsumsi produk- produk dari CV. Amal Mulia Sejahtera sebagai berikut:

  • Telah dan sedang proses mendapatkan Sertifikasi dari Badan POM dengan kualifikasi Herbal (POM MD), produk yang diproduksi oleh CV.Amal Mulia Sejahtera nantinya bisa memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat secara luas.
  • Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan kabupaten Bogor, produk yang diproduksi oleh CV.Amal Mulia Sejahtera telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.
  • Telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), produk yang diproduksi oleh CV.Amal Mulia Sejahtera seluruhnya halal baik secara material maupun prosesnya karena terbuat dari bahan baku alami yang sudah dikenal masyarakat. Sehingga aman dikonsumsi oleh umat Islam diseluruh dunia.
  • Telah dilakukan test laboratorium Balai Besar Industri Agro (BBIA) Bogor dan Institut Pertanian Bogor untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan.
  • Berasal dari bahan kurma pilihan yang sudah dikenal dan dirasakan masyarkat Indonesia dan diproses secara higienis tanpa bahan pengawet dan aditif.
  • Telah dilakukan proses ilmiyah untuk menjaga kualitas produk agar terbebas dari kontaminasi bakteri ataupun kuman. 
  • Telah diyakini oleh masyarakat mengenai khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan dan dikenal oleh umat islam seluruh dunia.
  • Jaringannya telah tersebar di hampir seluruh propinsi di Indonesia.
  • Didirikan oleh Drs. Mulyadi M.Ag yang sudah lama berkecimpung di dunia herbal
  • Fokus dan terus menerus melakukan pengembangan produk - produk herbal berbahan kurma yang berkualitas
 Diantaranya adalah;
- Lembaga Penelitian Obat dan Makanan. (LP.POM MUI): 1121028600108
- Hasil Uji Laboratorium Balai Besar Industri Agro (BBIA) dan Dinas Kesehatan Bogor PIRT: No. 213320102242
- Daftar Hak Cipta Merk Al-Jazira : D002007020439
- Barkode Produk Al-Jazira: 8997006480092.

No comments:

Post a Comment