Wednesday, December 22, 2010

Sari Kurma Al-Jazira

Sari Kurma Al-Jazira adalah produk sari kurma yang diproduksi oleh CV. Amal Mulia Sejahtera

CV. Amal Mulia Sejahtera (AMS) berkomitmen untuk mengembangkan berbagai produk dan jasa berbasis kurma yang sudah terbukti banyak manfaatnya dan sudah dikenal sejak jaman para Nabi. Kami juga berharap produk berbahan kurma ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi ummat. AMS juga memiliki misi untuk membantu memberdayakan masyarakat Indonesia untuk menjadi berwiraswasta thibbun nabawi dan menjadi pengusaha muslim yang sukses dan tangguh untuk mengikuti jejak Rasululloh Shalallahu alaihi wassalam.

Kami juga membuka kesempatan sebesar- besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi pengusaha muslim yang sukses di bidang / sektor riil (nyata) dengan menjadi agen/ distributor dan maklon produk- produk kami dengan syarat yang mudah. Tidak ada biaya pendaftaran, biaya registrasi, ataupun biaya member/ keanggotaan.

Produk- produknya telah digunakan dan dikonsumsi oleh jutaan masyarakat luas se Indonesia dan telah diliput oleh berbagai media lokal maupun nasional sehingga lebih lebih mudah dikenal oleh masyarakat Indoneisa. Produk berbahan kurma ini diyakini oleh para pengguna memiliki khasiat dan manfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan sebagai pengobatan untuk berbagai macam penyakit dan keluhan kesehatan.

peluang bisnis sari kurma aljazira premium

Sari Kurma Al-Jazira
merupakan suplemen kesehatan yang lengkap. Karena didalamnya terdapat senyawa-senyawa yang dibutuhkan tubuh dalam proses pemulihan penyakit, juga sekaligus mengandung senyawa sebagai sumber energic yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi sari Sari Kurma Al- Jazira secara rutin dapat mempercepat proses pemulihan berbagai penyakit.

Sari Kurma Aljazira
dibuat secara alami dan higienis tanpa bahan pengawet sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Dapat diandalkan dan insyaAllah mujarab untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan keluhan kesehatan serta untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Dapat dikonsumsi untuk anak anak dan orang dewasa

No comments:

Post a Comment