Wednesday, December 22, 2010

Mengapa Harus Sari Kurma Aljazira?

Saat ini banyak sekali obat-obat herbal ataupun sari kurma di pasaran yang beredar dan dijual secara umum di masyarakat. Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) beberapa waktu yang lalu telah me-razia lebih dari 200 perusahaan obat tradisional / herbal yang diyakini tidak memenuhi standard kualitas dan keamanan yang telah ditentukan oleh Badan POM, sehubungan dengan hal itu ada beberapa pertimbangan untuk memilih produk- produk dari CV. Amal Mulia Sejahtera sebagai berikut:

  • Telah dan sedang proses mendapatkan Sertifikasi dari Badan POM dengan kualifikasi Herbal (POM TR), produk yang diproduksi oleh CV.Amal Mulia Sejahtera nanti diharapkan bisa memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga aman dikonsumsi.
  • Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan kabupaten Bogor, Sertifikasi bahan baku halal dan aman dari LP-POM MUI, test laboratorium Balai Besar Industri Agro (BBIA) untuk kandungan dan kualitas dan brand merk Al-Jazira.
  • Telah diyakini dan dirasakan oleh masyarakat luas mengenai khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan dan sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak jaman dahulu.
  • Paling laris dipasaran dan sudah dikenal oleh jutaan masyarakat Indonesia, sehingga mudah bagi para agen untuk menjual dan mudah pula bagi para konsumen untuk membeli produk tersebut
  • Sering diliput oleh berbagai media cetak dan elektronik baik media lokal maupun media nasional serta iklan media promosi yang berkesinambungan, sehingga lebih dikenal oleh masyarakat sehingga produk andalan terlaris saat ini.
  • Produksi sendiri bukan produk luar/ import, sehingga proses pembuatannya dapat diketahui secara langsung. Selin itu proses produksi sering di jadikan uji coba oleh para praktisi makanan dan minuman, mahasiswa, pelajar dan wirausaha dari berbagai daerah di Indonesia.
  • Harga yang sangat kompetitif dan bersahabat, sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat luas.

No comments:

Post a Comment